Anoi Beberkan Keganasan Hendri Gunawan Ke Hakim

Dobrak.id – JAMBI. Hendri Gunawan terdakwa dugaan kasus pengancaman terhadap seorang kakaknya kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jambi , Kamis (25/7/2023).

Sidang kali ini mendengarkan keterangan Anoi, orang yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum Kejari Jambi sebagai saksi dari korban.

Anoi katakan, terdakwa datang ke rumah Ana (korban) bersama anaknya yang membawa golok, dengan satu mobil Toyota Inova.

Dikatakan pula oleh saksi di depan Hakim dan kepada para pihak di ruang sidang, terdakwa marah-marah di tempat sang korban, yang disaat kejadian korban sedang di luar rumah, haya saja ada suami korban bersama karyawan.

Khawatir terhadap kemarahan makin parah, Anoi melibatkan Satpam PLN di sekitar lokasi kejadian untuk mengamankan golok di tangan anak terdakwa.

“Saya panggil Satpamlah karena takut golok itu kena fisik saya atau yang lainnya,” kata Anoi ke Wartawan.

Anoi juga menyebutkan, terdakwa adalah orang yang tempramental, pernah melukai istrinya dengan senjata tajam.

Peristiwa inilah yang juga turut mendasari sang kakak melaporkan adiknya (Hendri Gunawan) ke Polisi, demi korban mendapatkan perlindungan hingga membuat efek jera bagi sang adik.

Adapun ke duanya berseteru, bermula karena ingin memiliki harta milik orang tua mereka yang telah meninggal. Namun karena sama-sama punya pemahaman sendiri, sehingga kakak beradik ini berseteru hingga ke jalur hukum.

( lie / Dobrak.id )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *