Dobrak.id – KOTA JAMBI. Pelayanan publik dari pemerintah untuk masyarakat, kembali diwarnai keluhan. Yakni distribusi air bersih oleh Badan Usaha Milik Daerah Perusahaan dasar air minum ( PDAM ) Jambi, kepada masyarakat di kebun kopi jambi, dirasakan oleh masyarakat setempat tidak maksimal. adapun di daerah tersebut terdiri dari beberapa Rt dan beberapa kecamatan.
tim redaksi dobrak.id menerima laporan air ledeng mati dari beberapa warga setempat, salah satunya mengaku bernama asri, menyebutkan bahwa tiap malam tidak dapat aliran air dari pdam, terhitung sejak sekitar pukul 19 wib hingga sekitar pukul 07 wib.
“Kami telat bayar air dapat sanksi, sementara kami tidak maksimal dilayani Pdam, kami takut nian kalau aek ledeng udah mati ni, mau urusan di wc jadi terhambat. ujar pernyataan lanjutan dari asri dengan ekspresi kesal.
Selain menyampaikan keluhan, mereka juga menyampaikan harapan untuk pdam jambi. Segeralah memaksimalkan pelayanan pada pelanggan. (*)