Bisnis  

KEPALA OMBUDSMAN JAMBI BUAT PESAN UNTUK BANK JAMBI

polda jambi
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi Syaiful Roswandi.

Dobrak.id – JAMBI. Suatu prestasi baru dan prestasi luar biasa bagi manajemen Bank Jambi, gedung megah menjadi kantor baru bagi manajemen tersebut bernama Gedung Mahligai 9 Bank Jambi yang menjulang tinggi 12 lantai, di persimpangan Jalan Ahmad Yani, Telanaipura Kota Jambi. Tempat baru tersebut diresmikan ketika Jum’at ( 4/2/2022 ) dihadiri oleh lintas pejabat. Diantaranya Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi Syaiful Roswandi.

Beliau berharap atau berpesan manajemen Bank Jambi harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ( Nasabah ). Jangan hanya berfokus untuk mencari maupun mengumpul keuntungan semata.

Berikut daftar pesan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi Syaiful Roswandi :

1. Utamakan peningkatan pelayanan.

2. Jangan terlalu fokus dengan Profit Oriented.

2. Tingkatkan mutu sarana prasarana.

3. Miliki kelengkapan sarana prasarana.

4. Membuat sistem jangan ada antrian yang lama bagi nasabah.

5. Pelayanan harus cepat.

6. Wajib membuat kepuasan pelanggan.

Harapan peningkatan pelayanan juga telah Gubernur Jambi Al Haris sampaikan, saat berada di Gedung Mahligai 9 Bank Jambi dalam agenda peresmian bangunan ini.

( lim / Dobrak.id )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *